14 Agustus 2009

Template Cantik untuk Blogspot dan Wordpress

Tadi selepas klak-klik di PTC agak lama, karena kecape'an iseng-iseng mencari layout untuk blogku ini. Setelah dirubah berkali-kali akhirnya aku merasa sreg dgn template yang aku pakai sekarang ini, tampilannya sederhana namun elegan (menurutku, hehehe..). Disela-sela itu juga sempat mencari-cari template lain buatan orang (walaupun biasanya setelah dipasang, menurut pengalaman dulu, selalu ada masalah dgn kompatibilitas, terutama kalau menggunakan rss yang dipasang di widget, akan menghilang), dan menemukan koleksi template buat blogspot dan wordpress yang cukup menarik. Awalnya aku menemukannya lewat sebuah situs yang mengoleksi program PTC buat referralnya, yaitu ELZAHERA.BLOGSPOT.COM (namanya mirip blogku ya, hehehe...). Aku lihat templatenya membuat aku terkesan, lalu aku lihat dibagian footernya tercantum si pembuatnya yaitu DILARANGMELARANG.COM (kayak lagunya Rhoma Irama aja, hehehe !). Disana banyak terdapat koleksi template menarik dan tips2 seputar website dan blogger. Yang tertarik silahkan berkunjung ke websitenya, sayangnya berbahasa Malaysia, jadi ada beberapa hal yang mungkin harus kita tafsirkan sendiri disesuaikan dengan bahasa Indonesia yang kita mengerti.

2 komentar:

  1. Very nice post. I just stumbled upon your weblog and wished to say that I have really enjoyed surfing around your blog posts.
    In any case I'll be subscribing to your rss feed
    and I hope you write again soon!

    my blog post - minecraft free download

    BalasHapus

Masalah Error Koneksi Printer via Jaringan Lokal

Sempat kelabakan ketika mau print via network setelah server diinstall ulang karena bermasalah. Semua setting sudan selesai dan hampir sama...