We're just trying to give meaning to life and makes life more meaningful.

.

20 Agustus 2009

Lagi: Cara Download dari Rapidshare

Masih kesulitan ketika mendownload file dari rapidshare? Sekarang sudah bukan jamannya lagi terhambat karena keterbatasan-keterbatasan, karena dunia ini memang serba tidak terbatas dan gratis, lihat saja udara, air, dan banyak hal di dunia ini yang serba tidak terbatas dan gratis dapat kita peroleh dengan mudahnya, kecuali mungkin pengetahuan kita yang masih terbatas, hehehe...



Sebetulnya tulisan ini muncul karena penulis juga mengalami kesulitan yang sama dengan Anda, yakni ketika hendak mendownload dari rapidshare dan beberapa situs download lainnya, yakni tidak bisa beberapa file sekaligus dan tidak bisa diresume lagi. Kemduian timbul di benak penulis, kenapa tidak menggunakan layanan yang bisa membuat link rapidshare menjadi premium saja? Mungkin dengan begitu keterbatasan itu jadi hilang. Dan benar saja, terdapat begitu banyak link yang "katanya" bisa membuat download dari rapidshare menjadi premium adanya.

Untuk bisa menggunakan layanan-layanan tersebut tentu saja yang pertama kita harus memiliki link rapidshare yang akan di download. Jika kesulitan mendapatkan file yang akan di download dari rapidshare, gunakan saja search engine khusus rapidshare, seperti : rapidlibrary.com atau http://ineedfile.com.

Best Rapidshare Search
Rapidshare Library Search

Kita tinggal ketikkan saja file yang akan kita download, kemudian akan bermunculan banyak sekali link yang siap kita 'santap' setelah memasukkan kode captcha terlebih dahulu. Setelah link kita peroleh barulah kita masukkan ke dalam link generator yang saya sebutkan tadi.

Sebetulnya diantara layanan tersebut tidak hanya untuk rapidshare saja, banyak sekali 'layanan' lain yang disupport, seperti:



rapidshare.com
megaupload.com
netload.in
2shared.com
4shared.com
Adrive.com
Depositfiles.com
Downtown.vc
Easy-share.com
Filefactory.com
Fileflyer.com
Filego.net
Files.to
Filesend.net
Getupload.org
Gigasize.com
Ifolder.ru
Imageshack.us
Letitbit.net
Mediafire.com
Megashare.com
Megashares.com
Megaupload.com
Netload.in
Rapidshare.com
Rapidshare.de
Savefile.com
Sendspace.com
Share-online.biz
Sharebase.to
Sharedzilla.com
Speedyshare.com
Turboupload.com
Uploaded.to
Uploading.com
Uploads.bizhat.com
Youtube.com
Ziddu.com
Zippyshare.com
Zshare.net


Adapun diantara link generator yang sudah penulis coba adalah :

1. http://9kte.com
2. http://rlindex.net
3. www.rslinkgens.info
4. rapmegleech.com
5. www.fullmovie.tv
6. rapidsharedaemon

Sebagian dari situs diatas tidak mensupport selain Rapidshare. Yang lainnya masih banyak sekali bertebaran di mbah google, silahkan diexplore sendiri yah, ini hanya sebagai pembuka jalan saja, hehehe...

Semoga bermanfaat!
Adsense Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar