21 April 2013

Design Website Dengan Cepat


Banyak sekali online website builder yang bertebaran di internet untuk membangun sebuah website yang cantik. Tanpa kita harus susah-susah menulis kode-kode html maupun php yang cukup rumit dan perlu ketelitian. Bahkan bagi pemula sekalipun yang tidak pernah belajar coding, bisa mendesain sebuah website yang cantik dengan bantuan website builder tersebut. Sebut saja disini misalnya imcreator.com atau wix.com atau di dotemplate.com. Tanpa registrasi atau membayar kita bisa langsung memulai mendesain sebuah website.

Untuk elemen-elemen pelengkap website pun banyak bertebaran di internet. Misalnya untuk mendesain logo atau text ada flamingtext.com atau cooltext.com. Untuk mendesain button atau menu ada Weebly. Atau jika ingin lebih mendalami tentang html5 maupun bahasa coding lainnya ada w3schools.com. Kita juga bisa langsung mencoba code html, css, javascript maupun jquery, dan langsung dapat melihat hasilnya dengan menggunakan fasilitas online di jsfiddle.net.

Pokoknya hidup ini indah dan mudah jika kita tahu caranya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Error Koneksi Printer via Jaringan Lokal

Sempat kelabakan ketika mau print via network setelah server diinstall ulang karena bermasalah. Semua setting sudan selesai dan hampir sama...