28 Januari 2011

Transfer File Antar Situs

Berawal dari sebuah impian, ketika sedang mendownload sebuah file dari sebuah hosting gratisan persisnya filehippo, terbersit dalam pikiran seandainya file ini dapat aku pindahkan ke tempat hosting dimana saya mempunyai account didalamnya, sehingga ketika suatu saat nanti saya ingin mendownloadnya kembali tidak usah bingung mencari-cari di mbah google.
Dan penjelajahan di dunia maya pun dimulai. Artikel demi artikel, informasi demi informasi mulai ditelusuri dan dijajaki, dan akhirnya terpautlah pada sebuah informasi yang walaupun berbahasa asing, namun saya coba untuk memahaminya semampu saya. Dalam pemahaman saya informasi itu menyebutkan seperti apa yang saya pikirkan saat itu, yaitu meng-copy atau tepatnya mentransload sebuah file dari sebuah hosting ke hosting yang lainnya, tapi bukan rapidleech loh!, walaupun intinya mungkin sama saja.

Sebuah situs yang memberikan layanan untuk mentransload sebuah file baik dari lokal atau komputer sendiri maupun berupa url dari situs lain, yaitu Mirror Reactor.
Hosting yang disupport pun cukup banyak, antara lain :

HotFile
depositfiles
megaupload
EasyShare
fileserve
megashare
filefactory
rapidshare
sendspace
zshare
filesonic
ziddu
turbobit
mediafire
x7_to
ifileit
fileape
hulkshare
filefront
zippyshare
filedude
freakshare
badongo
uploadedto
enterupload
extabit
uploadbox
sharebaseto
loadto
oron
twoshared.


Jadi, sekiranya kita ingin agar file yang kita butuhkan tersebut tidak segera didownload, atau untuk mempermudah pencarian, maka bisa kita letakkan terlebih dahulu pada situs yang kita sudah punya account didalamnya.

Semoga informasi ini bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Error Koneksi Printer via Jaringan Lokal

Sempat kelabakan ketika mau print via network setelah server diinstall ulang karena bermasalah. Semua setting sudan selesai dan hampir sama...