We're just trying to give meaning to life and makes life more meaningful.

.

06 Oktober 2009

Klien untuk Google Translate

Google Translate adalah yang paling banyak digunakan dalam layanan terjemahan gratis. Tapi menerjemahkan halaman web atau sepotong teks masih dapat menjadi proses melelahkan: Anda perlu untuk mengunjungi situs Google Translator, copy / paste teks, memilih bahasa ... Terlalu lama!



Klien untuk Google Translate adalah software penerjemah yang menerjemahkan teks dalam setiap aplikasi Windows seperti Outlook, MS Word, Internet Explorer, Firefox dan sebagainya. Sudah mendukung sebanyak 45 bahasa seperti yang ada dalam database google. Program akan mendeteksi secara otomatis bahasa yang kita pilih/blok, dan akan diterjemahkan sesuai dengan setting pada program Google Klien di system tray (tahu kan dimana tempatnya? hehehe...)

Setelah menginstal Anda akan melihat Client for Google Translate dalam system tray dan setiap kali Anda ingin menerjemahkan beberapa teks, yang harus Anda lakukan adalah memilih / blok teks itu - teks akan diterjemahkan langsung, otomatis!
Tentu saja Anda harus terhubung ke internet untuk bisa menikmati layanan ini, karena terjemahan diambil dari database google.

Untuk mengunduh program dapat melalui http://translateclient.com/ atau dengan KLIK DISINI untuk mendapatkan versi terbaru.



Selamat menikmati keindahan teknologi!

0 komentar:

Posting Komentar