10 Agustus 2009

Mencari Browser Tercepat

Apakah yang Anda perlukan ketika hendak berselancar di dunia maya? Yup, sebuah browser. Browser yang bagaimana yang Anda perlukan, apakah yang penuh dengan semua fasilitas, ataukah yang hanya sekedar bisa browsing tanpa mengurangi performa?

Jika jawaban Anda yang terakhir, maka Anda perlu mencari sebuah browser yang berukuran kecil tapi mempunyai fasilitas yang cukup. Adakah yang seperti itu? Banyak!

Salah satu browser yang sering aku gunakan adalah EnjoyIE buatan orang China. Browser yang satu ini disamping ukurannya yang kecil, juga gesit, disamping fasilitas yang disediakan juga tidak kalah dengan browser-browser lain yang sudah punya nama besar seperti Firefox, IE, dan Opera. Browser lainnya yang berukuran mungil dan juga gesit adalah Crazy Browser dan Malayalam. Nampaknya ketiga browser ini berbasiskan IE, maksudnya banyak fasilitasnya yang menggaet fasilitas IE. Keduanya juga terdapat versi Portablenya, sehingga bisa kita letakkan di flashdisk dan bisa dijalankan dimana saja kita bisa terkoneksi ke internet.

Dimanakah kita bisa mendapatkannya?

Nih, aku sempat upload silahkan diunduh.

1. Crazy Browser Portable silahkan diunduh DISINI. Ukurannya cuma 617Kb
2. Simple Malayalam bisa diwonload DISINI. Ukurannya cuma 251Kb.
3. EnjoyIE silahkan KLIK DISINI. Ukurannya 737Kb. Ini bukan versi portablenya.

Yang lainnya akan saya update secara berkala. Silahkan ditunggu.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Error Koneksi Printer via Jaringan Lokal

Sempat kelabakan ketika mau print via network setelah server diinstall ulang karena bermasalah. Semua setting sudan selesai dan hampir sama...