02 November 2009

Tampilan Adsense berbahasa Indonesia




Ehm.. kalau kita lihat di blog/website terkenal yang mana blog/web tersebut terlihat tampilan google adsensenya berbahasa indonesia seperti Musik-live.net, gudanglagu.com sepintas kita lihat disana terdapat adsense yang berbahasa indonesia. Bagaimana mereka bisa mengubahnya sedangkan tampilan pada blog kita selalu berbahasa inggris yang tak jelas apa itu artinya??, dengan adsense kita terlihat berbahasa indonesia maka besar kemungkinan pengunjung yang mengklik itu lebih banyak karena mereka mengerti dan lebih menganggap kalau tampilan adsense itu merupakan bagian dari blog/web kita, Nah saya akan bahas itu sekarang.

Cara-nya mudah tinggal sedikit menambahkan kode-kode, tapi saya belum yakin dengan ini apalah hal ii menyalahi aturan dari google atau tidak... Tapi setelah di lihat dan di tinjau ke blog/web yang menggunakan ini ternyata menreka asik-asik aja tuh dan tetap memasang adsense yang berbahasa indonesia. Dengan menambahkan kode ini : google_language = "en"; dan letakkan kode ini di :

<script type="text/javascript"><!--
google_ad_client = "pub-5969406634622112";
google_ad_host = "pub-1599271086004685";
/* link blogspot 1 */
google_ad_slot = "3830307582";
google_ad_width = 468;
google_ad_height = 15;
google_language = "en";
//-->
</script>
<script
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js" type="text/javascript">
</script>

Silahkan coba dan hasilnya adsense anda akan berbahasa indonesia..


Oleh-oleh dari : http://tipsblogspot.blogspot.com/2008/11/tampilan-adsense-berbahasa-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Error Koneksi Printer via Jaringan Lokal

Sempat kelabakan ketika mau print via network setelah server diinstall ulang karena bermasalah. Semua setting sudan selesai dan hampir sama...