26 Oktober 2009

Koleksi Film, Musik, Games & Software Terbaru

Iseng-iseng berkunjung ke gegereka.com dan menemukan koleksi film, musik, games dan software paling gress tahun 2009, dan nampaknya direktori FTP ini diupdate terus. Bagi yang memerlukan silahkan dikunjungi alamat ini : ftp://88.87.7.92/ atau langsung klik DISINI - FTP GRESS 2009.

Untuk software, ebook dsb koleksi pribadi silahkan dilihat : DISINI

Mungkin dalam beberapa hal file tidak bisa langsung didownload, tapi tidak masalah. Jika Anda menggunakan Firefox download saja addon Firefox yang bernama FireFTP, bisa dicari lewat Tools - Addons dengan menggunakan fasilitas pencarian yang ada disana. kemudian setelah diinstall restart Firefox dan di menu Tools akan ada sebuah fasilitas yang bernama FireFTP. Tool ini sudah terintegrasi dengan Firefox untuk melakukan koneksi FTP dengan cepat.

Sebetulnya banyak sekali program yang bisa digunakan untuk fasilitas FTP ini seperti Speed Commander yang berfungsi sebagaimana windows explorer, namun terdapat juga fasilitas FTP didalamnya. Atau jika tikda mau repot menggunakan yang offline, gunakan saja fasilitas online seperti www.bossftp.com, www.net2ftp.com, www.file-managers.com dll, yang langsung siap digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Error Koneksi Printer via Jaringan Lokal

Sempat kelabakan ketika mau print via network setelah server diinstall ulang karena bermasalah. Semua setting sudan selesai dan hampir sama...